Nonton Bareng Final Liga Champions

Author: Suhervandri - Ihsan Abdillah // Category:

Partai final liga champion memang sudah lama usai, tapi tidak ada salahnya kita review kembali partai menegangkan antara Barcelona vs Man Utd tersebut. Malam itu kota Roma menjadi salah satu kota yg mencuri perhatian penikmat sepakbola, karena dua tim akan memperebutkan gelar klub sepakbola terhebat seantero Eropa. Tidak hanya di Roma, di kota Bandung juga terasa euphoria nya.

Di beberapa titik di kota Bandung diadakan acara nonton bareng partai final tersebut. Salah satunya adalah acara “Chamfioria”, yaitu Champions Fikom Phoria. Acara ini diadakan anak-anak Humas Fikom Unpad angkatan 2006 berkerja sama
dengan radio Paramuda. acara yang diadakan dipenuhi penggemar dari kedua belah pihak team tersebut diadakan di Chill Out Room, Sukajadi 207, Bandung. Acara ini juga dibuka dengan penampilan akustik band, freestyle football, sexy dancer, kuis, dan juga pompom boys.

Penonton yang hadir benar-benar merasakan euphoria final liga champions, karena bisa nonton bareng dengan sesama penggemar dan penggemar rival mereka. Tiket yang disediakan pun habis terjual alias sold out! Puncak dari acara ini adalah pertandingan final antara Barcelona vs MU yang akhirnya melahirkan Barcelona sebagai raja ero
pada tahun ini berkat dua gol yang disarangkan Samuel Eto’o dan Lionel Messi.

Teriakan-teriakan beberapa kali terdengar dari penonton yang hadir, puncak nya adalah gol Lionel Messi yang memastikan Barcelona menang. Acara ditutup dengan penarikan undian, lalu para penonton pulang dengan hati girang bagi pendukung Barcelona, dan dengan hati gundah bagi pendukung Manchester United. Selamat buat Barca!





Performance sexy Dancer Pada acara Nonton Bareng liga Champions

0 Responses to "Nonton Bareng Final Liga Champions"

Posting Komentar