Owl City : Three Album in One Years

Author: Suhervandri - Ihsan Abdillah // Category:


Adam Young adalah orang dibalik nama Owl City ini. Owl City terkenal melalui situs pertemanan, Myspace, dengan lebih dari 6 juta pengunjung profile page, dan 25 Juta kali lagu diputar. Musik beraliran electro-pop ini diusung oleh penyanyi yang berasal dari amerika ini. Setelah album 'Of June' dan 'Maybe i'm dreaming' sukses terjual secara digital melalui i-tunes, tak tanggung-tanggung, owl city mengeluarkan tiga album berturut-turut pada tahun 2009 ini.



Album Hot Air Ballon direlease pada tanggal 5 Mei 2009.
Album ini berisikan beberapa lagu yang earcatching dan enak didengar. Album ini juga dijual secara digital melaui amazon.com dan itunes.


Album Strawberry avalanche direlease pada tanggal 2 Juni 2009. Album ini berisikan beberapa lagu yang sama dengan album sebelumnya.



Album Ocean Eyes aka direlease pada tanggal 14 Juli 2009. List lagu yang ada disini juga hampir sama saja dengan album-album sebelumnya. Berisikan 12 Lagu bernuansa pop-electro diantaranya Cave in, the Bird and the worm, Hello seattle,
Meteor Shower dan lainnya




Jadi, jika anda pencinta musik electri-pop yang dibawakan oleh Adam Young alias Owl City ini, anda dapat membelinya secara online di amazon.com maupun itunes. Saran dari Lifestyleaction adalah untuk hanya membeli album ocean eyes saja, karena rata-rata album yang dikeluarkan berisikan list lagu yang sama.

6 Responses to "Owl City : Three Album in One Years"

indah tri novita dan inda astri andini Says :
6 Juni 2009 pukul 22.15

"Saran dari Lifestyleaction adalah untuk hanya membeli album ocean eyes saja, karena rata-rata album yang dikeluarkan berisikan list lagu yang sama"

wah saran yang bagus tuh. kalian udah punya ya albumnya? pinjem donggss

Suhervandri - Ihsan Abdillah Says :
7 Juni 2009 pukul 00.48

iyaa...karena walaupun ngeluarin album 3 sekaligus,,isinya cuman itu2 aja..cuman ada penambahan 1 atau dua lagu...heheh

Suhervandri - Ihsan Abdillah Says :
7 Juni 2009 pukul 00.48

oh..iya...klo mau albumnya..jangan beli yang bajakan yah..say no to piraters..heheh

Prevektus Says :
7 Juni 2009 pukul 00.58

wah...aku suka banget sama owl city...di toko kaset di indonesia udah ada belum yaaahh???

Suhervandri - Ihsan Abdillah Says :
7 Juni 2009 pukul 01.33

blom ada..ini belinya cuman bisa secara digital, melalui itunes atau amazon..heheh..klo mau tau ada apa ngak di toko kaset..cek sendiri aja yahhh..heheh

Virtual Dynamic Says :
28 Agustus 2009 pukul 03.21

di aksara udh ada cd nya sekitar Rp 140,000,-

Posting Komentar