Handphone Pendukung Gayamu

Author: Suhervandri - Ihsan Abdillah // Category:





Hari rabu kemarin, salah satu vendor Handphone yang menguasai pasaran Indonesia, Sony Ericsson merilis Handphone Lifestyle terbarunya. Yakni Sony Ericsson W508 dan T707. Pastinya kedua model Handphone ini akan mendukung gaya anda, dimanapun berada.

Handphoe T707 misalnya, merupakan ponsel pertama kategori lifestyle yang dirilis tahun ini. T707 tersedia dalam tiga pilihan warna pelangi yaitu mysterious black, spring rose, dan lucid blue.

Kekhasan lain dari T707 adalah adanya fitur pulsating notification yang akan berkedip dengan lima pilihan warna lampu. Pengguna dapat memilih lima panggilan pilihan yang diinginkannya dengan notifikasi kedipan lampu dengan warna berbeda. Tema lampu backlight-nya juga berubah terang saat siang dan temaram saat malam.

Sementara W508 merupakan ponsel musik kategori walkman ketiga tahun ini. Yang membedakannya dengan ponsel-ponsel seri walkman sebelumnya adalah pilihan untuk mengganti cover tanpa batas.

Bagian cover depannya bisa dilepas. Konsumen juga dapat mendesain sendiri covernya. Pembuatan desain cover dapat dilakukan dan dipesan langsung melalui situs online www.styleupcover.com dengan harga sekitar 20 dollar AS masing-masing.

Kedua tipe ponsel juga dilengkapi fitur khas Sony Ericsson sebelumnya seperti Gesture Control untuk mematikan alarm dan panggilan hanya dengan menggerakkan tangan di atas permukaan ponsel. Baik T707 maupun W508 dilengkapi kamera 3,2 megapixel dan aplikasi Facebook yang dibuat khusus untuk Sony Ericsson. Handphone ini ditujukan untuk kalangan menegah dengan kisaran harga 2,5 Juta.

Tertarik untuk tampil gaya dengan handphone anda?

4 Responses to "Handphone Pendukung Gayamu"

indah tri novita dan inda astri andini Says :
4 Juni 2009 pukul 06.05

Bagus Handphone nya?? di bandung udah ada yang jual blom yaa???

Suhervandri - Ihsan Abdillah Says :
5 Juni 2009 pukul 07.16

udah..di bandung ,,di BEC udah ada yang jual klo ngak salah..klo tertarik,, boleh lihat dan beli disana...

Prevektus Says :
7 Juni 2009 pukul 01.26

modelnya bagus yah,,kalo ganti chasing mesti bayar juga yah??

tapi modelnya asik..model clmashell yah..lucuu,,

Suhervandri - Ihsan Abdillah Says :
7 Juni 2009 pukul 01.37

iya..kalo mau ganti chasing mesti bayar..emang ribet sih..tapi kalo mau tampil gaya..silahkan dicoba...

Posting Komentar